• Pyongyang bike tours with KTG
    D.P.R.K Bike Tours

Tur Sepeda Pyongyang

Di KTG, kami sekarang menawarkan Tur Sepeda Pyongyang pada semua tur grup dan tur independen kami! Kembali di tahun 2014, kami mulai menawarkan tur bersepeda di Pyongyang dan juga di bagian lain RRDK, seperti di jalan raya dari Pyongyang ke Nampo (tidak banyak lalu lintas di sana), tetapi hanya menyelenggarakannya untuk para wisatawan yang melakukan perjalanan privat. Kami sekarang juga menawarkan opsi ini untuk tur grup kami!

Tonton video YouTube kami di bawah ini untuk rangkuman yang sangat singkat tentang seluar biasa apa pengalaman yang dihadirkan:


Ini menawarkan Anda kesempatan unik untuk berinteraksi dan berkendaraan berdampingan dengan penduduk setempat dan menjelajahi Pyongyang dengan cara yang sama sekali berbeda.

Tur Sepeda Pyongyang - Rute Bersepeda

Kita mulai di pasar swalayan Kwangbok. Jika Anda adalah pengikut RRDK yang antusias, Anda mungkin telah membaca bahwa ini adalah satu-satunya tempat di Pyongyang di mana para wisatawan dapat menukarkan mata uang asing ke won lokal dan berbelanja dengan penduduk setempat.

Kita diizinkan untuk berjalan-jalan sendiri dan menjelajahi gedung tiga lantai ini. Kami mengumpulkan sepeda dan memulai petualangan dua roda kita!

Kita mulai bersepeda di sepanjang Jalan Kwangbok (Pembebasan) yang lebar. Saat kita bersepeda berdekatan dengan trem lokal, kita nantinya akan berputar dan mengarah ke bawah, berakhir di desa olahraga Pyongyang. Desa ini dibangun untuk Festival Pemuda dan Pelajar Sedunia ke-13. Area ini memiliki beberapa stadion dalam ruangan, masing-masing dibangun untuk satu cabang olahraga tertentu.

Badminton indoor stadium in Pyongyang, capital of North Korea (DPRK)

Stadion Dalam Ruangan Bulutangkis di Desa Olahraga Pyongyang

Indoor swimming pool stadium in the sports' village of Pyongyang, capital of North Korea (DPRK)

Kolam Renang Dalam Ruangan

Taekwondo stadium in the sports' village of Pyongyang, capital of North Korea (DPRK)

Stadion Dalam Ruangan Taekwondo di Musim Dingin

Kami nantinya bersepeda ke dekat Hotel Ryanggang dan kemudian menyeberangi jembatan, di mana sungai Taedong dan sungai Potong bertemu.

Pemandangan di sini berubah dan terasa lebih ke arah industri. Klakson, truk, banyak truk. Saat kita melihat ke kanan, salah satu stasiun tenaga listrik Pyongyang mengeluarkan awan asap, beberapa stasiun bensin. Lalu lintas cukup ramai di sini karena mobil dan truk-truk besar yang sarat dengan pasir dan bahan konstruksi lainnya melewati kita.

General Sherman incident, North Korea

Monumen Insiden Kapan Jenderal Sherman

Kita segera tiba di monumen yang didedikasikan untuk Insiden Kapal Jenderal Sherman dan memulai rute kita di jalan para ilmuwan. Jalan ini baru saja dibangun dan memamerkan beberapa arsitektur yang paling kontemporer dan mengesankan di Pyongyang; gaya yang sama sekali berbeda antara bangunan-bangunan baru ini dan bangunan bergaya Soviet, seperti yang sangat banyak terdapat di ibukota Korea Utara, dapat dilihat di sini.

Perbedaan dalam Gaya; Anda dapat membandingkan perbedaan arsitektur antara bangunan di sebelah kiri gambar dan yang baru dibangun di sebelah kanan

Setelah kita melaju di jalan ini, kita akan menuju ke tepi sungai Taedong, di mana kita akan menikmati pemandangan Pulau Kecil Yanggak yang menakjubkan. Kemudian kita menelusuri tepi sungai dan menyeberang jalan menuju ke Teater Besar Pyongyang.

Pyongyang Grand Theatre, North Korea

Teater Besar Pyongyang

Sekarang perjalanan kita melalui jantung Pyongyang dimulai! Saat kita bersepeda mendekati Jalan Sungri, kita akan melihat peningkatan jumlah slogan dan poster politik. Di satu titik, kita akan melihat Kantor Pusat Rodong Sinmun (yang terletak di dekat Hotel Haebangsan); Surat Kabar Resmi Partai Buruh RRDK.

Rodong Singmun headquarters in Pyongyang, North Korea

Kantor Pusat Surat Kabar Rodong Sinmun

Kami akhirnya sampai di salah satu markah tanah yang paling terkenal di RRDK, titik sentral seluruh negeri; Alun-Alun Kim Il-sung. Di sinilah parade militer, apel massal dan pawai obor berlangsung, acara-acara yang begitu luas disiarkan oleh media asing saat melansir Korea Utara.

Jika Anda memperhatikan saat kita melintasi alun-alun, Anda akan melihat banyak titik dan angka yang ditandai di tanah. Ini digunakan untuk menunjukkan kepada setiap orang di mana dia harus berdiri selama acara-acara tersebut; masing-masing seperti sebuah sel makhluk yang lebih besar, semuanya berdiri bersama dan saling terhubung dalam jaringan luas satu organisme raksasa.Kim Il Sung square in the winter, North Korea. Notice the dots on the floor to mark people's positions during mass rallies and military parades

Alun-Alun Kim Il-sung. Perhatikan tanda-tanda di tanah.

Kita kemudian menuju ke gerbang kuno, pertama melewati taman bermain dan lapangan olahraga, di mana orang-orang dengan antusias bermain bola basket dan voli.

Langkah selanjutnya kita adalah menyeberangi Jembatan Ongryu. Bagian dari perjalanan ini memungkinkan kita melihat Stadion May Day di satu sisi dan Menara Juche di sisi lainnya. Kita kemudian mengarah ke Menara Juche sebelum kembali dan bersepeda melewati kompleks kesehatan dan menuju ke Monumen Pendirian Partai. Kita melanjutkan petualangan dua roda kita ke arah barat dan tiba di Taman Air Munsu, di mana kita dapat mengakhiri tur bersepeda dan menikmati bersantai dan berenang dengan penduduk setempat.

Gambar 360° dengan suara dari Taman Air Munsu

Silakan klik pada gelembung di bawah ini untuk menikmati gambar 360° dari taman air dengan suara!

Munsu Water Park in Pyongyang, North Korea. DPRK 360° images by KTG

Silakan beritahu kami jika Anda tertarik mendaftar untuk tur sepeda di Pyongyang pada salah satu tur grup kami atau sebagai bagian dari tur privat Anda!

index-column.html

North Korea Tours

DPRK Tours

Safe Payments

We accept PayPal and credit/debit card payments

Pyongyang Marathon

Sign up Soon!

Places of Interest

Trips to Farms
DPRK Guide
Children's Activities

Accommodation

Hotels in Pyongyang